INI Cerita Saya Belajar Cara Mendapatkan Passive Income

678 views

Malam semuanya, semoga kabar Anda sekalian baik-baik saja yah. Alhamdulillah baru MAU menulis artikel lagi di blog ini, itupun karena kepepet berhubung ada “keperluan khusus” harus ada 10 artikel di blog ini maka harus saya paksakan untuk menulis artikel yang kesepuluh ini. Sebenarnya mood nulis artikel lagi ngedrop banget belakangan ini gegera saya lagi fokus untuk mengikuti course mengenai  cara mendapatkan passive income lewat bisnis online. Daripada pusing mau nulis apa mending ngeBLOG tentang course yang lagi saya ikuti saat ini.

Berbicara mengenai cara mendapatkan passive income maka banyak jalan yang bisa ditempuh baik lewat jalur media sosial, youtube dan google adsense. Maaf yah kalau pengetahuan saya masih dangkal karena taunya cuma tiga jalur passive income online tersebut hehehe. Dan saat ini saya lagi fokus untuk belajar mengenai youtube adsense sekitar pertengahan desember tahun ini. Yah baru aja sih mulainya gegara tertarik dengan course yang diadakan oleh salah satu affiliate marketer yang sudah lama berkecimpung di dunia youtube.

Ketertarikan mengenai usaha untuk mendapatkan passive income melalui youtube karena materi yang diajarkan itu berbentuk video tutorial yang dijelaskan secara berurut dengan teknik white hat alias main aman dan nyaman karena kita berurusan dengan konten yang gampang terkena pasal pelanggaran hak cipta. Dalam kursus pejuang youtube ini kami selalu berbagi cerita dan informasi sesama member di secret group facebook baik itu mengenai teknik pembuatan video, niche video, monetize video, software video editing dan curhatan sesama member yang belum pecah telor, iklan di vidio nggak muncul sampai dengan kegalauan akibat akun youtube di banned/suspend.

Cara saya berusaha mendapatkan passive income lewat youtube tidaklah mudah kawan karena sang mentor ingin semua yang tergabung dalam course ini mengosongkan gelas masing-masing alias berusaha mulai dari awal lagi baik itu masih newbie maupun para mastah yang telah merasakan nikmatnya bermain youtube hehehe. Cara saya mendapatkan passive income lewat youtube ini dimulai dengan membuat akun youtube, akun adsense, membuat video original maupun video slide show, target upload 10 video per hari per channel, managemen akun youtube dan masih banyak lagi. Kerennya lagi dalam course ini ada tugasnya loh jadi kita harus ngerjain tugas itu baru melangkah ke video tutorial selanjutnya agar kita benar-benar tak hanya ikut-ikutan saja dan nonton videonya saja.

cara mendapatkan passive income

Melalui jalan youtube ini lah saya sudah bisa melihat hasil kerja keras saya dengan cepat. Yah belum banyak karena baru menghasilkan $1.76 saja hehehe tapi ini menurut saya sudah sangat bagus karena bisa saya capai dalam waktu seminggu sejak video pertama. Senang banget sih melihat hasilnya kerja kita nggak sia-sia. Saya sangat bersyukur dan semakin termotivasi untuk membuat video sebanyak dan sebagus mungkin agar branding akun saya juga mentereng.

Saya sangat bersyukur karena pengaruh dunia maya alias internet ini lebih banyak positifnya daripada negatifnya yang saya sapatkan. Saat ini perjuangan untuk bebas finansial sudah banyak jalannya dan saya sudah memulainya walaupun hasilnya masih kecil sekali tapi yakin saja jika kita berusaha sebaik mungkin maka Allah SWT pasti memudahkan dan melancarkan usaha kita ini. Aamiinn…

Demikian artikel cara mendapatkan passive income lewat jalur online ini saya buat sendiri berdasarkan pengalaman saja agar bisa berbagi cerita dengan kawan semua dan saya harap artikel ini  bisa bermanfaat bagi yang sudah membaca dan membagikannya ke teman facebook atau twitternya. #salamucok 😀

Tags: #adsense #akun banned #akun suspend #cara mendapatkan passive income #google adsense #monitize video youtube #passive income online #video slide show #vidio slide show #youtube adsense