Hitam, Siapa Takut !!

61 views

Kali ini temanya membahas mengenai warna. Hhhmm, bingung juga sih pertamanya mau cerita apa. Inget nih dulu kan ada satu iklan shampo yg tagline seperti judul tulisan ini, tapi bukan karena sy ada masalah dengan ketombe nah trus sy kasih judul Hitam, Siapa Takut hehehe tapi warna hitam memang jadi warna favoritku. Tulisan ini diikutkan pada 8 minggu ngeblog bersama anging mammiri, minggu keempat.

Berbicara mengenai warna hitam, khususnya buat laki-laki kayaknya banyak yang suka termasuk saya. Saking sukanya dengan warna hitam kebanyakan bajuku warna hitam semua karena lebih enakkan klo baju warna hitam nda cepat kotor jadi kalo malas mencuci pakai saja lagi pasti nggak terlalu keliatan nodanya tapi nggak tau kalo baunya hehehe…

Cuman baju hitamku banyak jadi nggak ada tuh yang namanya pake beberapa hari. Alasan lainnya kenapa bajuku banyak warna hitam karena sy imbangi kulitku yang ‘cerah’ hihi. Selain baju, motorku juga warna hitam, laptopku, handphoneku, sepatuku sama pulpenku juga warna hitam. Jadi, kalau ada yang mau belikanka baju atau mobil kasih warna hitam saja pasti saya suka hahaha. Tapi, sebenarnya belum terlalu fanatik dengan warna hitam karena dinding kamarku masih warna putih (Bayangkan saja kalau warna hitam cat kamarku deh gelapnya ituee atau sekalianmi lampunya juga yang warna hitam hehee).

Sebenarnya saya suka hitam juga karena menurutku hitam itu simpel bisa masuk warna apa saja dan nggak terlalu kontras. Hitam juga berarti gelap tapi saya nggak mau kegelapan. Jadi, saya ngga bakalan takut kalo lampu tiba-tiba mati dan membuat ruangan menjadi gelap. Artinya hitam tuh nggak juga identik dengan kegelapan yang tak bisa dilalui karena dengan sedikit cahaya lilin kita udah bisa membuat ruangan yang tadinya gelap menjadi terang.

Hitam juga saya artikan sebagai sesuatu yang nggak bisa ditebak layaknya jodoh, reseki dan kematian. Jeleknya hitam tuh karena identik dengan suasana duka. Coba aja tuh liat kalo ada kematian pasti banyak yang pake baju hitam. Hitam juga identik dengan setan seperti sosok dracula yang juga pake baju hitam hehehe. Cuman hitam juga tuh katanya nih identik dengan kemakmuran dan ketenangan hehehe

Tapi, saya masih penasaran nih memang ada yah yang takut pakai baju warna hitam? Behh kalo beneran ada yang takut berarti banyak ketombenya hahaha. Band rock aja banyak anggotanya yang pake baju hitam kalau lagi manggung padahal rambutnya gondrong tuh. Memang bagus sih kalo warna hitam, coba liat aja tuh langit dimalam hari yang hitam dan gelap hingga bisa membuat bintang dan bulan bisa kelihatan sinarnya.

Perempuan yang katanya ‘hitam’ juga identik dengan kata manis (coba saja cicip kecap pasti banyak manis asal jangan aja nyobai kecap asin hehe). Iyahh kan cewe manis tuh biasanya kulitnya gelap atau biasa juga disebut hitam manis (padahal bukan hitam betul cuma sawo matang hehehe). Belum pernah sih denger orang ataupun liat cewe putih manis, yang ada tuh putih identik dengan kata cantik hehehe…

Lagian kalo cewek hitam manis enak sih liatnya. Nggak bosan tuh hehehe. Tapi, kalo saya sih lebih milih cewe putih hahaha. Intinya tuh black is good hehehe. Hitam tuh nggak perlu ditakutin walau memang hitam tuh identik dengan hal mistis layaknya ilmu hitam. Hitam simple aja sih menurut saya dan nggak bikin ribet hehehe #salamucok 😀