Ketika Seseorang Kebelet Jodoh

45 views

hehe, kayak seperti kebelet pengen pipis pasti klo kebelet jodoh enak banget rasanya kalo udah dapat plong banget deh rasanya. Yahh, memang saat ini udah banyak orang yang pengen untuk mendapatkan jodoh secepatnya walaupun tanpa adanya proses panjang atau pacaran. Banyak memang saat ini yang seakan pasrah akan nasib pasangannya kayak gimana nantinya. Dan ketika orang itu baik laki ataupun perempuan pasti pengen dapat jodoh yang terbaik menurut mereka masing-masing. Dan masalah kebelet jodoh banyak berhubungan dengan umur seseorang.

Katakanlah saat ini umur kamu udah 24 tahun dan udah punya kerjaan dengan pendapatan lumayan ataukah saat ini umur kamu udah 30 tahun dengan pendapatan lumayan gede cuman bedanya klo yang umur 24 masih punya cukup waktu untuk mencari-cari pasangan hidup yang sesuai ataukah masih ingin menikmati masa mudanya kecuali mereka pengen nikah muda. Lantas yang umur 30 pasti pengen banget deh nikah secepatnya, klo laki sih mungkin nggak terlalu tapi klo perempuan yahh biasalah pasti udah sangat resah apalagi klo teman ngumpulnya udah ada yang mau merid bahkan udah ada yang nyusuin anaknya.

So, ketika seseorang kebelet jodoh memang sih rasanya gimana gituuu, pengen secepatnyalah ketemu dengan sang pujaan hati, apalagi galau ditanyain terus sm keluarga ‘kapan nikahnya?’ wow pasti dehhh tinggal pilih aja nyelonong pergi atau dengan gaya santainya jawab aja ‘tunggu aja undangannya…’ hahayyy. Tapi, paling nggak enak tuh klo udah punya pacar tapi nggak dilamar-lamar juga, pasti nyesek banget tuh. Kata orang sih “jangan bangga lama2 pacaran, karena lamanya pacaran berbanding lurus dengan keraguan dia milih kamu jadi pasangannya”.

Tapi paling parah lagi, ada temen juga tuh yang saking sayangnya sm pacarnya dan kebelet banget buat nikah lantas ditolak padahal mereka udah saling menyayangi. Ternyata, yang satu udah punya kerja dan satunya lagi masih kuliah dan keputusan diambil mereka putus booooo. Temenku masih bertanya2 kok bisa yahh ada yang mau dilamar nolak yaa padahal sama2 cinta dan gw rela nungguin dy sampe kuliahnya kelar. Dan seperti biasa masalah seperti itu jawabannya cuman satu yakni klo jodoh pasti akan ketemu juga, hahaha.

Akhirnya klo udah kebelet jodoh dan pengen nikah secepatnya dan udah bermohon kepada Yang Diatas maka biasanya memang klo doanya makbul pasti langsung diketemuin deh dengan pasangan hidupnya. Ada aja pasti kejadian yang harus mempertemukan mereka entahlah melalui perantara temen, keluarga atau ketemu secara nggak sengaja dan timbul benih2 cinta, hehehe. Tapi, paling banyak sih klo pas ketemu dengan temen smp atau sma yang udah sukses dan sama2 lagi kebelet jodoh, udah klo deh biasanya langsung jadi dan tidak nunggu lama pasti langsung akad nikah. So, smoga kita semua secepatnya dipertemukan dengan jodoh kita masing2 😀