Perempuan Nocturnal

56 views

Yah pasti kalian udah bisa nebak nih maksud gw nulis judul postingan yang rada bikin orang lain tuh berpikir klo gw nulis tentang perempuan malam dalam artian jelek tapi nggak jelek-jelek amat sih. Kalo menurut kalian tuh gw nulis tentang perempuan yang biasanya tidur dari pagi hari dan berkeliaran di malam hari layaknya kelelawar yang lagi nyari makan maka pendapat kalian keliru hehehe…

Yang gw mau tulis tuh tentang perempuan yang biasanya dan pada dasarnya tidak tidur dipagi hari sampai malam hari karena kesibukan kuliah atau kerja tapi dimalam hari sampai subuh tuh masih belum tidur disebabkan karena yahh kerjain tugas lah, belajar lah, browsing lah, telponan lah, smsan lah, sosmed lah, nonton film korea lah dan lah lah lainnya. Sampai2 banyak tuh yang dulunya waktu masih SMA yang biasanya jam tidurnya tepat waktu ehh pas kuliah dehh dikena Insomnia mendadak semua.

Tapi sekarang tuh kayaknya udah mulai banyak perempuan nocturnal dari berbagai lapisan mulai anak-anak hingga dewasa dan kayaknya kebanyakan nggak bisa tidur tepat waktu karena galau dan kebanyakan mikir yang nggak2 hehehe. Apalagi kalo biasanya liat bio teman-teman follower atau nyari teman di twitter banyak tuh yang nyantumin kalo dia tuh bersifat nocturnal haha. Namun, memang heran sih waktu kuliah tuh orang yang nggak biasa tidur terlambat alias begadang jadinya harus begadang karena memang ada-ada aja tugas yang harus diselesaikan apalagi kalau pake SKS a.k.a Sistem Kebut Semalam yang memang popular dikalangan pelajar dan mahasiswa ckckck

Kalo laki-laki mah nggak apa-apa begadang karena nggak ngundang kecurigaan, kan palingan malam2 keluar pengen jajan aja dipinggir jalan banyak warung yg masih buka sampe subuh dan bukan jajan sembarangan di malam hari hehehe.

Selain biasanya karena pengaruh tugas atau lagi belajar yang banyak menyita waktu seorang perempuan untuk beraktivitas hingga subuh hari kayaknya pengaruh filem korea juga menyumbang peranan penting. Apalagi udah banyak DVD filem korea yang dijual hingga seri terakhir alias hingga tamat. Sebenarnya apa sih menariknya filem korea selain aktor dan aktrisnya yang memang aduhai? atau memang jalan ceritanya menarik dan nggak gampang ditebak?!! Wallahu alam lah cuma kalian aja yg bisa menjawabnya hehehe

Trus apa lagi yaa yang membuat perempuan nocturnal bisa bertahan dengan kehidupan malamnya?! Hhmm mungkin sosmed kali yah. Kan ada juga tuh orang yang nggak kenal waktu kalo lagi bersosialisasi lewat media twitter atau facebook. Tapi masa nggak bosan sih maen twiteran atau fb an mulu sepanjang malam. Yang jelas ciri-ciri utama perempuan nocturnal itu adalah “susah tidur dimalam hari, cepat bangun pagi dan siangnya mengantuk terus” hahaha Atau kalian ada pendapat lain nggak mengenai penyebab banyaknya perempuan nocturnal? share dong disini kan enak tuh kalo kita berbagi cerita hehehe #salamucok 😀