Pilih Blackberry atau Android ??

47 views

Mungkin klo pertanyaan ini diajukan sekarang memang udah jadul banget yah, padahal udah banyak yang membahas tentang kehebatan/kelebihan diantara kedua smartphone yang lagi ngetrend saat ini. Tapi saya juga nggak mau bahas kekurangan atau kelebihan blackberry atau android, sy sj bingung milih yang mana hahaha.

Bdw, klo menurut temen sih lebih banyak nyaranin pake BB soalnya mereka pada pake BB semua. Katanya sih bagus bisa dapat info cepat dari teman/update gosip terbaru lewat fitur andalan BBM. Klo android msh jarang temen yang pake, nggak tau jg alasannya mungkin kagak gaul yaaa. Tapi, skarang Samsung yang notabene basis terbesarnya android juga punya fitur chat-on layaknya BBM.

Pusing jg sih, mau googling pasti tambah bingung. Dengar nasehat temen pasti lebih mengarah ke BB. Padahal sy sih nggak nyaman juga dengan banyak orang yang bilang pengguna BB itu autis karena mereka lebih sibuk tanpa peduli dengan sekitarnya akibat saking sibuknya tuh BBMan. Arrrrggghhhh, pusinggg. Klo gini kesimpulannya lbh bae pake Nokia lagi ajahhh dengan OS Symbian hahahahaaa *hmpir punah tp msh bs bertahan 🙂