Pinrank I’m in Love (True Story)

49 views

Sudah terlalu jauh cerita ini berlalu dan sudah sejak sebulan lalu mengenai status wanita yang selalu ku sebut dengan nama daerahnya ini telah dipertegas dengan suatu hubungan serius dan saat ini memang saya sudah serius karena tak ingin lagi bermain dengan kata cinta. Ya, Dia adalah perempuan yang menurutku sudah harus menjadi cinta terakhir dan saya berharap Allah SWT juga sudah menakdirkannya buatku dan buat dirinya.

Pinrank i’m in Love memang sudah banyak menipu orang karena perempuan yang saya maksud memang berasal dari sebuah daerah Kabupaten Pinrang di Provinsi Sulawesi Selatan. Menipu teman dan sahabat karena mengira adik junior yang berasal dari Pinrang lah yang selalu saya dengungkan keberadaannya dibalik kata Pinrang I’m in Love, padahal saya sama sekali hanya mengikuti permainan teman angkatan yang selalu membantu saya dalam hal pencarian cinta.

Saatnya memang sudah harus mengatakan bahwa Pinrank I’m in Love yang sebenarnya bukanlah adik junior saya melainkan adik kesayangan dari seorang teman atau bisa dibilang kakak senior yang dulunya adalah teman KKN saya. Nah, berawal dari jasa dan informasi inilah saya bisa mengetahui keberadaan Sang Dewi Matahari atau yang biasa saya sebut dengan Matahariku karena menurutnya itulah arti namanya.

My. Sun, you are Pinrank I’m in Love. My sun, kamu adalah cinta terakhir yang menjadi dambaanku di kemudian hari bisa bersama terus denganmu. Ku akui memang terlalu dini untuk mengucapkan kata yang terlalu serius untuk kamu renungkan. Hanya bisa berharap untuk bisa saling percaya diantara jarak yang terbentang diantara kita. My sun, I promise you are the one in my heart 🙂