Review Ebook Kebun Emas Terbaru

46 views

Saat ini investasi emas sdh banyak yg melakukannya terlebih lagi mengingat masyarakat semakin mudah mendapatkan akses kepemilikan emas. Ebook kebun emas menjadi salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat yang pengen lebih jauh mengenal emas dan manfaatnya. Pada ebook kebun emas revisi pertama dan ebook kebun emas yang terbaru memang beberapa bagian yang mengalami perubahan.

Saat ebook kebun emas yang pertama disebutkan bahwa untuk mensiasati pembelian emas kita bisa melakukan beli gadai dimana kita harus memiliki modal awal uang tunai yang kita belikan emas. Setelah emas pertama kita beli maka kita langsung gadaikan. Begitu seterusnya hingga kita beli emas terakhir yang menjadi pegangan kita atau istilahnya kunci harta karun untuk menebus semua emas yang kita gadaikan.

Cara beli gadai diatas banyak dilakukan orang untuk berspekulasi dalam investasi emas. Padahal cara tersebut bukan dimaksudkan untuk berspekulasi terhadap harga emas tetapi sebagai cara untuk membeli emas dengan harga saat ini untuk kepentingan masa depan.

Nah di ebook kebun emas yang terbaru inilah lebih dijelaskan lagi bahwa emas lebih besar manfaatnya. Dahulu kita pakai sistem beli gadai. Saat ini sudah banyak bank syariah maupun pegadaian yang menawarkan produk cicilan emas. Produk ini menjadi satu cara mudah untuk membeli harga emas saat ini.

Cicilan emas kalo bisa ambil yang lama cicilnya itu 1-3 tahun. Untuk cicil emas kita harus bayar uang muka senilai 30% dari harga beli emas saat itu. Prosesnya mudah dan klo mau nyicil lebih bagus dalam pecahan 5 atau 10 gr supaya nantinya lebih gampang digadai atau dijual.

Di ebook kebun emas yang terbaru ini juga dijelaskan teknik investasi dengan tolak ukurnya emas. Oia, emas yang dimaksudkan disini untuk investasi yakni jenis emas Logam Mulia yang biasa diproduksi oleh Antam. LM lebih cocok untuk investasi emas karena kandungan emasnya 24 karat. Balik lagi nih klo emas tuh bisa dijadikan tolak ukur untuk mempersiapkan masa depan.

Contohnya nih harga emas saat ini 500 ribu per gram. Nah, kita mau persiapan dana buat nikah 2 tahun lagi. Misalnya kita butuhnya 100 juta. Klo bisa tuh jangan ngumpulin duitnya sampe 100 juta karena belum tentu uang 100 juta itu masih cukup untuk biaya pernikahan 2 tahun lagi.

Jadi mendingan kita konversi dulu uang 100 juta itu, misalnya senilai dengan emas 200 gram saat ini. Jadi kita rencanain tuh beli emas sebanyak 200 gram karena sudah lebih bisa dipastikan emas yang kita kumpulin sebanyak 200 gram itu akan cukup buat biaya pernikahan 2 tahun lagi tanpa harus memikirkan kenaikan biaya pernikahan yang disebabkan oleh inflasi karena emas tuh sifatnya zero inflation. Jadi kumpulin emasnya, dan saat udah mau dipakai klo bisa jangan dijual tapi lebih bagus lagi digadai sj mengingat nilai emas pertumbuhannya lumayan tiap tahun.

Nah, biasa banyak yang nanya nih kapan sebaiknya kita beli emas berhubung harga emas fluktuatif. Klo menurut pakar kebun emas tuh saat yang tepat untuk membeli emas yakni saat kita punya uang. Nggak ada gunanya juga harga emas turun klo kita nggak punya duit saat itu. Yang penting tuh beli emas saat punya duit, istilahnya tuh gradual buying dan inget lagi nih beli emas pecahan kecil aja 5 atau 10 gram.

Banyaklah yang bisa kita dapat dari ebook kebun emas terbaru ini update 2013. Emas tuh lebih besar manfaat drpd nilainya. Dan sebenarnya sih bukan nilai emas yang terus naik tapi daya beli atau nilai uang kita yang turun karena tergerus oleh inflasi. So, klo mau download ebook kebun emas bisa lihat caranya disini.

Bdw, mohon dibetulin yah kalo ada yang keliru dari hasil review saya hehehe #salamucok