Petikan Gitar Sang Ibu Pengamen

Seperti biasa malam mingguan diisi dengan jalan berdua dengan teman laki. Hahaaa, parah tiap jalan berdua psti slalu ditemani laki. Kasihan. Kali ini habiskan malam di Pantai Kamali dengan menikmati semilir angin di pinggir pantai sambil nikmati jus alpukat yang baru muncul lagi setelah beberapa lama hilang di muka bumi Baubau.

Baca Selanjutnya...

Nggak Ada Gunanya Sombong !!

Banyak duit nggak mestilah km harus nyombongin diri. Baju rapi, pake dasi, tampang oke tapi sombong yahhh smuanya sama juga nol besar buatku. Nggak ada gunanya sama sekali. Okelah kamu punya kerjaan dengan penghasilan yang wahh, punya gebetan banyak, handsome tapi mesti ingat pasti masih ada yang lebih dan lebih dari kita. Diatas langit masih …

Baca Selanjutnya...

Pekerjaan Cinta yang Membingungkan

“Stop, tinggalkan dan cari yang lain atau tetap setia menunggu tp kamu harus siap menghadapi ketidakpastian akan masa depanmu”. Secuil kalimat dari Nhuny yang membuat sy semakin bingung dengan pilihan yang akan diputuskan, entah itu datangnya dari pilihan hati yang kadang nggak realistis atau pilihan dari hasil kelogisan berpikir. Semua ini masih enjel alias enggak …

Baca Selanjutnya...

Teringat Waktu Jadi Ketupat

Yah, sebelumnya maw dilurusin nih ketupat yang saya maksud tuh bukannya ketupat lebaran tapi jadi ketua panitia suatu kegiatan di kampus. Saat itu saya masih maba alias mahasiswa baru dan baru saja angkatan kami tuh (2006) selesai melakukan pengkaderan terakhir buat maba. Jadi kami dah jadi anggota biasa MISEKTA alias Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian …

Baca Selanjutnya...

Bahagia itu Sederhana

Bahagia itu sederhana. Kuncinya bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Jika kt suka membandingkan keadaan kt dengan orang yang diatas pastilah bikin sengsara, seharusnya kt bisa termotivasi dengan kesuksesan seseorang karena bahagia itu sederhana. Masih banyak loh orang yg nggak seberuntung kita dan masih lebih harus bersusah payah untuk bisa merasakan suatu …

Baca Selanjutnya...

Tak Terasa Hampir Setahun

Tak terasa hampir sudah 10 bln sejak dapat tempat tugas sy di kampungnya orang tepatnya di Kota Baubau yang termasuk daerah Pulau Buton, Sultra. Sebenarnya klo banyak duit lebih sih bisa pulang tiap minggu ke Makassar, soalnya alternatif transportasinya tiap hari ada tinggal pilih mau lewat udara, kapal pelni atau naik ferry. Cuman yahh gitu, …

Baca Selanjutnya...

error: Hayoo... Mau Ngapain !!!