Senangnya Dapat Hadiah Ngeblog dari Blogdetik

67 views

Sebenarnya saya udah mau nulis ini dari awal bulan September tapi baru punya kemauan nulis sekarang. Bdw, ngomongin hadiah pasti tentulah yang dapet hadiah seneng banget. Yupz, begitulah kira-kira yang saya juga rasakan ketika mendapatkan hadiah ngeblog saat pertamakali ikut lomba nulis. Saat itu saya ikut lomba nulis dengan tema Fight Neverf Ending yang diadain sama Mbak Anny. Dan Alhamdulillah tulisanku itu berhasil masuk Big Five dan berhak mendapatkan hadiah dari Mbak Anny. Hadiahnya itu adalah Buku Harmoni Di Balik Meja yang ditulis sendiri oleh Mbak Anny+Piagam+Norton anti virus Security+Kaos Blogdetik+VoucerXL100. Senangnya dapet hadiah ngeblog dari Blogdetik.

Hadiah Ngeblog

Hadiah Ngeblog

Mungkin ada juga sih blogger lain yang udah pengalaman malah udah banyak yang pernah ikut lomba yang hadiahnya jauh lebih bagus dari hadiah saya ini. Namun, hadiah ini sangat berkesan buat saya karena hadiah ini saya dapat karena nulis pengalaman pribadi yang berkaitan dengan perjuangan tanpa henti. Padahal saya masih belajar nulis dan mengeluarkan kata-kata dari dalam hati kemudian di konversi melalui jari-jari yang mengetik diatas keyboard laptop pinjaman menjadi sebuah tulisan yang bisa masuk lima besar. Alhamdulillah yaa.

Dalam hal ini saya sangat berterimakasih kepada Mbak Anny yang telah berkeinginan untuk mengadakan lomba nulis ini dan tak lupa thanks a lot for Blogdetik karena Blogdetiklah saya bisa merasakan yang namanya dapet hadiah dari hasil ngeblog. Jadi, buat yang lain klo perlu dan ingin dapet hadiah lebih ngeblog lewat media blogdetik karena blogdetik punya banyak lomba dan membernya pun sering ngadain lomba nulis. So, kesempatan lebih besar dapet hadiah ngeblog jika lewat media Blogdetik 😀

Baca Juga :