Warna Warni Film Indonesia

56 views

Eh kali ini sy mw bahas nih ttg film indonesia berhubung nih tema pekan kelima Liga Blogger Indonesia by dotsemarang. Hmmmm, jujur sih saat ini blom pernah nonton film indonesia terbaru seperti habibie ainun atau 5cm. Soalnya saat ini sy lagi di kota yg belom punya gedung bioskop. So, mata ini lebih biasa dimanjakan dgn film barat lewat tv kabel.

Balik lagi nih kt bahas ttg film indo saat ini. Banyak kemajuanlah mengenai alur cerita maupun variasi film yg tidak melulu cerita setan, kunti atau pocong plus umbar2 keseksian artisnya. Tp, sy suka banget dengan film Bangsal 13. Lebih bikin merinding. Thats it, Film Indonesia Lebih berwarna !!

Terakhir tuh yg sy nonton klo nggak salah film Tendangan dari langit. Saat ini memang film indo lagi naik daun dan banyak digandrungi anak muda. Apalagi film yg diangkat dari sbuah buku atau novel. Behhh bagus banget tuh seperti ayat-ayat cinta, laskar pelangi, sang pemimpi dan trakhir film 5cm dan habibi ainun.

Satu lagi tuh yg paling bagus tuh The Raid yg sangat menonjolkan fighting ala indo yakni silat dan udah go internasional. Sy juga seneng dengan film indo yg bercerita ttg perjuangan anak-anak indo seperti garuda di dadaku, denias dan serdadu kumbang.

Iyah nih klo bisa ada tuh juga kayak di tv kabel sekarang box office khusu film indo supaya yang didaerah tuh lebih bisa tau tentang perkembangan film indo soalnya kan lebih banyak film barat yang diputar. Jadinya kasian klo muda mudi yang daerahnya blom punya bioskop sering ketinggalan update film indo terbaru 🙁

Yakin dan percaya film indo akan semakin berkembang dengan berbagai variasi alur cerita yg tidak melulu ttg cinta dan setan. Film indo saat ini lebih bagus karena udah bisa memberikan pengalaman, pelajaran, motivasi, perjuangan dan warna warni kehidupan manusia sehingga lebih bermakna 🙂
#salamucok