Hikma, Semanis Orangnya Seindah Maknanya

74 views

Hikma adalah sesuatu yang tidak berwujud, tidak dapat dilihat dan paling berharga karena hanya dapat dirasakan oleh diri sendiri dan orang-orang disekitarnya. Hikma adalah suatu manfaat, boleh dikatakan pengalaman yang tidak semua orang bisa mengalami dan oleh sebab itu hanya bisa diceritakan (jika yang mengalami mau berbagi) secara tidak langsung dan untuk yang mendengarkan bisa dijadikan pelajaran berarti.

Hikma Hamka

Hikma Hamka

Itulah yang namanya Hikma, sangat berarti dan mungkin banyak orang yang ingin mendapatkan Hikma. Bercerita secara langsung tentang Hikma, juga tak bisa dilepaskan dari sesosok manusia dari kaum hawa yang dengan kekuasaan Yang Diatas mempertemukan saya dengan dia dalam suatu tempat yang bernama Kampus Unhas Makassar Agustus 2006 (klo tidak salah ingat, hehehe). Hikma Hamka namanya. Sebenarnya selama kurang lebih 4 tahun bertemu secara fisik memang saya belum terlalu mengetahui sosok dia yang sebenarnya. Tapi, kalau secara fisik bisa digambarkan sebagai perempuan yang tidak kurus tidak gemuk, kulit tidak terlalu hitam (kayaknya 😀), rambut agak panjang, dan wajahnya manis (orang biasa mengatakan kalo kulit hitam trus dibilang cantik rasanya kurang cocok, dan lebih pantas disebut hitam manis, mungkin ini berhubungan dengan kecap yang warnaya hitam tapi rasanya manis kecuali kecap asin, hehehehe).

Kalau dari segi sifat or karakter, Hikma itu orangnya susah ditebak apa maunya. Penuh misteri dan tanda tanya. Mungkin udah pembawaan dari kecil tapi nggak penasarin sih orangnya. Gila foto juga jadi hobi selain dance (teringat waktu HUT MISEKTA XXX, dia jadi dancer and the last dancer show dia kayang booooo). Berbicara apa adanya sesuai kondisi seseorang dan gampang nangis (kayaknya, namanya juga perempuan). Kayaknya itu saja yang saya ketahui, lebih kurangnya mungkin teman Stone yang laen mau nambahin. But, Hikma is wonderful and special girl for me 😀

Hikma Hamka bisa jadi perpaduan antara orangnya yang enak dilihat dan memberikan makna tersendiri bagi saya. Mungkin ini hanya penilaian subyektif saya terhadap dirinya karena memang ada makna yang saya dapatkan dari dirinya. Tapi, berita buruknya yaitu makna yang saya dapatkan tidak bisa saya ceritakan dan dibagi karena mungkin bagi teman-teman stone sudah tahu sendiri atau kalau memang belum tahu teman-teman mungkin memiliki makna tersendiri dari seorang Hikma. Oleh karena itu, saya cuma bisa menulis saat ini tentang Hikma, semanis orangnya seindah maknanya karena saya yakin kalian pasti memiliki Hikma tersendiri.

Nb : Buat teman yang diluar lingkungan STONE UNHAS dan sempat baca tulisan ini mungkin kurang setuju, marah, benci atau tidak mengerti (bagi yang merasa), tapi buat yang mengerti apalagi termasuk dalam keluarga besar STONE UNHAS mungkin bisa memahami dan mengerti mengapa cerita tentang Hikma ini saya buat dan jadi tulisan pertama saya tentang pribadi anak-anak STONE UNHAS. Oleh karena itu, bagi yang lain mohon sabar untuk menunggu tentang cerita nak STONE berikutnya. Who is the next story about Stone people???

Baca Juga : Nonaktifkan Hapemu Selama Seminggu. Mau?