Alhamdulillah Positif !

118 views

Nih bersyukur bukan karena saya positif narkoba, lagian masa perbuatan jelek disyukurin hehehe… tapi ini saya bersyukur alhamdulillah istri saya positif hamil. Ceritnya kemarin siang pas istrahat siang saya menyempatkan diri singgah di apotik untuk membeli testpack kehamilan. Yah, inilah saatnya istri saya untuk melakukan test kehamilan karena memang jadwal haidnya sudah lewat seminggu lebih. Istri saya sebenarnya tak mau terburu-buru tapi perkiraan jadwal haidnya yang berubah menjadi siklus panjang juga tidak terjadi.

Daripada penasaran dan takutnya juga jangan sampai ada yang nggak beres makanya hasil diskusi saya dan istri harus melakukan testpack. Dan istrahat siang kemarin saya singgah beli tespack yang termurah dan termahal supaya lebih akurat hasilnya hehehe….. Habis istrahat siang di rumah saya sampaikan sama istri kalau sudah ada hasilnya jangan sampaikan lewat sms atau telepon tapi saya mau dengar langsung.

Siang kemarin habis makan di rumah langsung balik lagi ke kantor. Dan di kantor juga jadinya nggak fokus lagi sama kerjaan karena mikirin hasil test urine nya istri. Pas jam pulang saya langsung aja balik ke rumah dan nyampe di rumah istri saya buka pintu dan saya langsung nanyain hasilnya dan ternyata hasilnya belum ketahuan karena testpack belum dilakukan karena kata di petunjuk pemakaiannya kalau mau testpack lebih bagus nampung urinenya pas waktu kencing pertama di pagi hari. Waah deg-degan juga sih tapi saya serahkan aja semuanya sama Allah SWT.

Alhamdulillah alarm di subuh hari kedengaran tepat pukul 5 subuh. Waktunya sholat subuh. Saya masih di kamar sementara istri saya cariin ternyata dia lagi di kamar mandi luar buang air kecil dan keluar dari kamar mandi istri saya udah nenteng tampungan air urinnya. Ternyata istri saya sudah mau melakukan testpack. Jantung saya langsung melesat berdebar menanti hasilnya. Perlahan alat testpack yang besarnya cuman sebesar sapu lidi itu di celupin ujungnya beberapa saat di tampungan urin itu dan istri saya mengangkat testpack itu dan digoyang-goyang dikit.

Dari alat testpack tersebut terlihat dengan terang dua garis warna merah dan menurut petunjuknya kalau arti dua garis merah tersebut hasilnya adalah positif hamil. Senyum bahagia dan rasanya senang sekali. Alhamdulillah, Subhanallah, Allahu Akbar syukur alhamdulillah Allah SWT memberi kami amanah untuk istri saya mengandung calon anak keturunan kami yang pertama. Tak lupa saya langsumg sujud syukur, mencium perut dan kening istri saya alhamdulillah wasyukurillah atas karuniamu ini Ya Allah….

Alhamdulillah istri saya juga sangat bersyukur karena sudah akan mulai merasakan yang namanya kehamilan dan Insya Allah akan merasakan yang namanya jadi Ibu bagi anaknya yang pertama ini. Memang perjalanan ke depan masih ada 9 bulan namun hasil positif ini sangat berarti bagi kami dan menjadi kabar baik bagi pernikahan kami yang baru sebulan lebih menjalani kehidupan rumah tangga kami.

Mudah-mudahan istriku diberi kemudahan dan kelancaran menjalani masa kehamilannya yang pertama ini serta selalu dilindungi Allah SWT dari segala resiko kehamilan dan semuanya berjalan normal sebagaimana mestinya dan berakhir bahagia. Insya Allah kami sudah siap untuk jadi orangtua yang merawat, mendidik dan membimbing anak-anak keturunan kami untuk selalu dekat dengan ajaran Allah SWT. Aamiin….. #salamucok 😀