Bersyukurlah Kalau Kamu Masih Bisa Hamil

82 views

Dengerin ocehan teman kadangkala membosankan. Tapi kemarin temen tuh lagi berkicau layaknya burung kakatua yang udah mahir mengucapkan salam dengan nada cerewet. Yah, kemarin temen lagi bercerita tentang masih tingginya tingkat hubungan seksual dikalangan anak muda yang belum menikah.

Seks bebas memang masih tinggi di negeri kita yang mayoritas muslim. Menurut dr. Boyke tuh sekitar 30-40% seseorang berhubungan seks sebelum menikah. Kalo kata temen sih semoga aja hubungan seks itu masih mikir untuk memakai pengaman guna menghindari PMS maupun kehamilan yang tidak diinginkan.

Kan banyak tuh yang kebablasan sampai2 ada pasangan yang rumus matematikanya berubah dari 1+1=2 menjadi 1+1=3. Dalam artian ada penambahan 1 orang dari hasil hubungan 2 orang menjadi namanya Kehamilan.

Nah, gara2 kehamilan yang tidak direncanakan dan memang pada dasarnya tidak diinginkan maka terjadilah yang namanya aborsi ataukah jika melahirkan bayi itu dibuang bahkan dibunuh.

Bdw, cerita temen diatas tuh baru intro aja hehehe. Point penting celoteh temenku adalah syukurlah si perempuan yang calon ibu itu masih bisa HAMIL. Yah, bersyukurlah jika pasangan kita masih bisa HAMIL.

Kan banyak tuh perempuan yang baik2 tapi setelah menikah beberapa tahun belum dikaruniai anak alias belum bisa HAMIL. Padahal sudah direncanakan dengan baik dan KEHAMILAN itu sangat diinginkan.

Lah ini banyak perempuan yang belum menikah tapi terjebak rayuan cinta sehingga melakukan hubungan seks bisa dengan cepatnya hamil. Padahal kehamilan itu tidak diinginkan.

Nggak adil banget yahhh menurut temenku. Masa yang udah nikah dan pengen punya anak belum dikasih anugerah malah mereka yang jelas2 berbuat dosa diberi anugerah. Maka dari itu bersyukurlah kalau kamu masih bisa hamil.

Tapi, menurutku sih bukannya Tuhan nggak adil. Cuman memang waktu atau kondisi yang belum memungkinkan seperti masa ovulasi ataupun kondisi kesehatan organ reproduksi. Menurut dr. Ana Spesialis kandungan, kehamilan bisa terjadi dengan cepat jika si wanita dalam masa subur dan diimbangi dengan sperma si pria yang bergerak cepat menemui sel telur.

Cuma memang sih kata dr. Ana tuh banyak penyebab yang mengakibatkan seseorang belum bisa hamil. Tapi, tenang aja semua pasti ada jalan keluarnya karena dr. Ana ini telah membantu ribuan wanita HAMIL berkat tips hamil yang didapatkan dari pengalaman-pengalaman dr. Ana selama menjadi dokter kandungan. Tips hamil dari dr. Ana bisa dilihat disini.

So, buat yang masih suka berhubungan seks diluar nikah semoga diberi kesadaran dan tobat. Apabila terjadi kehamilan diluar nikah maka bersyukurlah dan semoga pasangan anda mau bertanggungjawab.

Dan bagi yang udah menikah tapi belum diberi kehamilan semoga bisa cepat hamil dan dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah. Amin. #salamucok