Makanya Jangan Suka Pake Rok Mini

94 views

Kemarin liat di detik news salah seorang personil girlband ngalamin pelecehan pas manggung di sebuah acara musik gara-gara rok mini. Yah, ulah penonton usil tersebut mengingatkan saya pada kasus pemerkosaan di angkot yang disebabkan si korban make rok mini. Hhhmmm, tapi penonton usil ini “hanya” megang paha aja kok (yahhh pelecehan jg sih namanya). Tapi, sebenarnya sapa sih yang salah?? Klo diliat dari sisi pelaku, namanya juga cowok normal liat paha putih, mulus bersih trus mungkin ngeliat sekilas sampe pangkal paha yahhh kepikirannya gimanaaa gitu apalagi ditunjang lokasi pelaku berada di stage terdepan yang posisi penyanyi lebih tinggi daripada penonton jadi klo liat artis apalagi girlband yang rada centil trus masih muda banget pake rok mini pasti penasaran, hehehehe ataukah mungkin si pelaku lagi galau, jablay atau apalah. So, disini sudah memenuhi syarat kasus terjadi karena ada sebab yang menimbulkan akibat. Bisa juga sih pelaku yang kegatelan ngeliat paha mulus nangkring di depannya so tangannya nggak sabaran tuk megang paha itu. Klo sy sih sapa suruh mancing duluan!! namanya juga kucing di kasih ikan pasti langsung diembat habis (dlm beberapa kasus sih nggak juga karena kucingnya dah kenyang jadi malas mkn ikan, hehehe)

Nah kalo diliat dari sisi korban, namanya juga cewek yang lagi menapaki jalur artis supaya bisa terkenal dan tergabung dalam sebuah girlband pastilah penampilan menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan dan menjadi daya pikat tersendiri selain kualitas suara personelnya. Nah, memakai rok mini menjadi suatu pilihan alternatif untuk menarik perhatian penonton apalagi dengan memamerkan lekuk tubuh yang indah (pasti si pelaku nih lbh merhatikan pahanya daripada menikmati suara penyanyinya hehehe). Yahhh, nggak tau juga sih kenapa kebanyakan artis lebih menjual kemolekan tubuh mereka dibanding kualitas suara mereka apalagi klo ada acara tuh yang di tv kebanyakan artisnya cuman cuap-cuap aja krn nyanyinya lypsinc yang penting penampilannya oke punya 🙁 Hmmm, kembali lagi nih si korban pasti punya juga argumen yang mengharuskan dya pake rok mini dan pastinya cuman bisa ngelus dada aja pas udah manggung tuhhh (ya iyalah, masa pas manggung trus pahanya dipegang dy mau teriak kan bisa menghancurkan penampilan mereka apalagi klo live) sapa suruh juga sih dekat-dekat ama penonton kan namanya interaksi dengan penonton liat juga situasi tohh 😀

Kesimpulannya yahh kembali lagi nih nanya diri masing-masing aja terkhusus si korban dan si pelaku karena yang satunya mancing dan satunya lg terpancing. So, jaga diri masing-masing aja dehhh dan yang jelas nih klo girlband itu pastinya ceweknya cantik-cantik tuh jadi yang nonton harus mengendalikan pikiran jgn sampe ada lg yang terpancing, hehehehe

Baca Juga >> Pakai Rok Mini, Kebanggaan atau Masalah??