The Power of Tertawa

99 views

tertawalah-sebelum-dilarang

tertawalah-sebelum-dilarang

Apa yang dapat Anda lakukan dengan humor?

Tentu Anda bisa bersenang-senang dengan humor ini atau humor itu.

Mengapa orang rela membayar untuk menonton pertunjukan komedi atau acara humor?

Hal ini disebabkan kegunaan humor untuk mengurangi ketegangan, menemukan ide yang cemerlang, menjaga keharmonisan keluarga Anda.

Ada banyak macam penggunaan humor, tetapi mengarah ke tujuan akhir yaitu membuat orang tertawa. The Power of Tertawa sangat kuat, dan jauh lebih kuat daripada kebanyakan orang berpikir.

Anda dapat membuat wanita tertawa dan jatuh cinta dengan Anda.

Hal ini terdengar seperti argumen yang cukup berani bukan? Mari saya jelaskan.

Manusia memiliki keinginan obsesif untuk tetap konsisten. Secara fisik tidak mungkin untuk tidak menyukai orang yang telah membuat Anda benar-benar tertawa, karena Anda tidak dapat menyelesaikan konflik dan ketidakserasian antara tawa (seseorang menyukai) dan tidak menyukai seseorang.

Dengan kata lain, perempuan cenderung lebih dekat dengan seorang pria yang telah secara konsisten membuat mereka tertawa! Hal ini tidak hanya terjadi pada tingkat logis (“oh, dengan bersamanya, dia akan memberi saya begitu banyak sukacita dan saya ingin lebih”), tetapi juga pada tingkat bawah sadar (menjaga konsistensi). Setelah Anda dibuat tertawa oleh seseorang, akan sangat tidak masuk akal jika Anda masih mempertahankan sikap antagonis terhadap orang itu.

Oleh karena itu, biasanya seseorang menggunakan humor untuk membuat wanita jatuh cinta. Para wanita lebih menyukai seseorang yang membuat tertawa. Anda lihat, cinta berasal dari rasa bahagia dan kebahagiaan secara langsung berhubungan dengan tertawa.

“Saya yakin dalam seluruh hidup Anda sejauh ini, Anda telah membuat banyak orang tertawa, terlebih dengan banyak perempuan, dan kadang-kadang Anda bisa mendapatkan seorang wanita yang Anda inginkan atau karena keadaan tertentu.

Tentu, kita semua dapat membuat lelucon. Kadang-kadang kita bisa sangat lucu untuk semalaman. Kita semua bisa melakukannya dari waktu ke waktu, malam demi malam. Apakah kita semua tahu rahasia untuk membuat humor bagian dari diri Anda sehingga bisa dengan mudah untuk membuat orang lain tertawa?

Mungkin tidak…..

Beberapa orang berbicara tentang “seni” membuat tertawa wanita.
Tentu, mereka dapat menyebut diri mereka “seniman” yang mereka suka, tapi masalahnya adalah sekali sesuatu menjadi seni, Anda tidak akan memiliki aturan pasti dan Anda tidak dapat mengukur hasil yang Anda akan peroleh. Membuat wanita tertawa tiba-tiba menjadi sebuah peristiwa yang tidak pasti.

Tetapi kenyataannya adalah … Membuat wanita tertawa adalah ilmu.

Faktanya adalah … reaksi manusia ‘dengan berbagai jenis “rangsangan humor” dapat diprediksi. Dan telah diuji dan terbukti bahwa metode untuk mencocokkan tingkat kelucuan dengan pendidikan subjek, kepribadian, dan budaya untuk menciptakan tawa. Setiap orang, terlepas dari penampilan, kecerdasan, pendidikan, kepribadian, dapat mempelajari mekanisme humor dan membuat orang tertawa dengan mengembangkan gaya humor tersendiri.

So, buatlah orang lain bahagia dengan bahan lelucon yang Anda berikan dan Tertawalah sebelum ketawa itu dilarang 😀

Baca Juga : Seandainya Facebook dan Twitter Tidak Ada