Parahnya Kalau Istri Pencemburu

69 views

Wahhh, ini sy mau share aja nih kejadian seorang teman (bukan masalah sy loh, kan sy msh jomblo, hehehe) yang lagi cekcok sm istrinya tapi bukan berarti mau ngomongin rumah tangga orang tapi sy nggak habis pikir aja kalo ada juga yaa seorang perempuan yang rasa cemburunya gede banget. Masa cuman dengar dari bisikan tetangga aja klo suaminya itu selingkuh atau suka maen cewe klo diluar rumah langsung dehhh ngumumin perang dunia ke 3 padahal kan blom tentu benar dan memang sudah diakui klo memang nggak bener tuh kata tetangganya.

Lagian masa istri lebih percaya sama perkataan orang lain daripada omongan suami sendiri padahal memang sudah dikatakan klo semua yang diomongin ama tetangga itu nggak bener dan nggak ada buktinya. Klo sy sih kenapa ada istri juga yang pencemburu banget walo semua yang dikatakan oleh orang itu salah ataukah memang istri hrus lebih sensitif terhadap perkataan orang ataukah sikap cemburu itu sebagai bentuk ancaman aja. Parahnya lagi nih istri temen sy lebih milih minum racun dan larut dalam rasa cemburu daripada menerima kenyataan klo semua itu nggak bener. Untung masih ketolong dehh.

Hhmmm, mungkin aja juga istri sebagai seorang perempuan memang lebih mentingin perasaan daripada gunain akal sehatnya. Kan udah jelas nggak ada buktinya. Klo pake akal sehat pasti udah beres tapi ini nih pake perasaan yang pastinya lebih banyak hal yang mestinya nggak usah dikhawatirkan jadinya kepikiran terus dan membuat tingkah lakunya nggak mencerminkan sifat seorang istri yang harusnya patuh ama suami. Yahhhh, cemburu sih sah-sah aja tapi nggak kelewatan juga sihhh 🙂